Posted by : Muhammad Fathi Rauf Monday, October 14, 2013

Iseng-iseng tengah malam mengecek tanggal, ternyata sudah tanggal 14 oktober. Saya ingat kembali, ternyata FathiRauf.com sudah 1/2 tahun mengudara. Jika mereview kembali disaat masih awal-awal merilis FathiRauf.com, kemampuan saya dalam bidang menulis ( karena saya penulis konten ) jauh dibawah rata-rata. Walaupun saya tak mengerti level rata-rata itu seberapa besar, pokoknya saya masih minim pengetahuan.

Lambat laun tak sadar Saya sudah mengganti arah haluan, kalau dulu ngeblog memang gak produktif ( sengaja, Saya tidak pernah meletakkan iklan di blog Saya manapun ), Kini bisa dibilang tidak lagi. Alhamdulillah Saya sudah menjadi penulis konten ( content writer ) tetap di Fanspage-ID.com. Sebagian dari Anda pasti sudah kenal pemiliknya, salah satu masternya Facebook Marketing, mas Nofi Bayu D.

Ya, kini Saya seorang penulis konten, dan Saya merasa menjadi penulis konten adalah passion saya. Saya sangat menikmati setiap kata yang Saya tulis. Namun, menjadi penulis konten memang ada negatifnya :
1. Jarang mengupdate blog sendiri ( contohnya fathirauf.com ini )
2. Karena terlalu banyak order alias over order, terbengkalai, atau tidur jadi kurang berkualitas.

Pada 6 bulan ini, Saya juga banyak merepotkan teman-teman Saya. Contohnya Mas +Ahmad Wibawa . BisnisMenulis.com malah dihibahkan kepada Saya, jadi gak enak karena akhirnya kurang keurus, tenang mas nanti tak urus! :D hahaha. Terus, Mas +Agus Kristianto , Makasih lho bonusnya pas beli @KelasSEO :D

Dan mungkin, 6 bulan kedepan Saya agak jarang mengupdate FathiRauf.com. Bisa jadi 1 bulan 2 kali saja. Saya ingin fokus dengan ujian. Pekerjaan sebagai penulis konten pun saya kurangi porsinya. Maksimal menulis 4 artikel dalam 1 minggu dan Saya mengerjakannya hanya saat hari Sabtu dan Minggu saja.

Ah sudahlah, sudah larut malam.
M. Fathi Rauf
@MFRauf

{ 8 comments ... read them below or Comment }

  1. Wew, selamat ya, udah 6 bulan :D
    Btw logonya keren. Yang buat siapa ya?

    ReplyDelete
  2. Josss lah, tak tunggu ente jadi IMers besar nantinya :D
    klo bisa tak tunggu juga di acara talkshow yang menginspirasi kayak hitam putih dan kick andy :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) Aamiin....

      Aamiin :D, ane milih Kick Andy daripada hitam putih :v

      Delete
  3. Salam'alaikum.

    Pemuda berbakat, semoga jadi orang yang berpengaruh bagi Indonesia nanti. Amin :D

    ReplyDelete
  4. Kecil-kecil Cabe rawit , Cocok ne buat kamu .. maju terus dan tetep semangat . :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi FathiRauf.com, Selamat Berkomentar! ( setiap komentar Anda yang terpublish, Saya akan mengunjungi Blog Anda dengan senang hati :D )

Download Ebook Fathi Rauf

Baca Aja!

Powered by Blogger.

- Copyright © Fathi Rauf | Lebih Dari Blog Personal - Thank You Johanes Djogan -