Posted by : Muhammad Fathi Rauf Sunday, January 5, 2014




Ini adalah post simpel tentang  review Muhammad Fathi Rauf selama 2013..

this is it!

Q1 2013 : Januari - Maret 2013. Saya masih Blogging di CekSEO Blog bersama Rezqy Dwikara, pada Februari 2013 juga terjadi update PageRank dan CekSEO Blog dapat PageRank 2, namun Maret 2013 CekSEO Blog masuk stopped project :) ( karena memang tujuannya bukan mencari profit dan menyalurkan hobi menulis :D ). Selain itu, mengerjakan proyek "RI" bersama Satruk, ikut stopped project.

Q2 2013 : April - Juni 2013. Terinspirasi oleh Mas Rezky Nabil, membuat domain dengan nama sendiri ( waktu itu saya belum mengerti personal branding, ini biar gampang jika orang bertanya apa alamat blog saya ) dimulai dari fathirauf.blogpspot.com dan menggunakan domain .com menjadi FathiRauf.com. Blog Fathi Rauf lahir pada 13 April 2013 dan regristrasi domain FathiRauf.com pada 4 Mei 2013. Lalu bekerja sama dengan Mas Jefferly H. dan Mas +Ahmad Wibawa  di KeajaibanMenulis.com.

Q3 2013 : Juli - September. Fokus dengan FathiRauf.com, lebih fokus kepada media sosial. Dimulai dari Twitter, dengan mempelajari demografi. Bulan september menjadi bagian FanspageID di bidang manajemen konten dan juga merilis Ebook 21 Jurus Ngeblog yang Bikin GoBlog!.

Q4 2013 : Oktober - Desember. Fokus membangun pembaca di FathiRauf.com, Mulai menggeluti bisnis +1 Google+ dengan Mas +Irwan Syah. Berhenti sementara di FanspageID pada bulan November, merilis Ebook baru berjudul Social Media Optimizer! pada bulan Desember.

Semoga di tahun 2014 ini lebih baik dan Resolusi 2014 tercapai, Aamiin.

I'm Muhammad Fathi Rauf, just an Internet Marketer

@MFRauf
FB.com/MFathiRauf
Google.com/+FathiRauf

{ 1 comments ... read them below or add one }

Terimakasih telah mengunjungi FathiRauf.com, Selamat Berkomentar! ( setiap komentar Anda yang terpublish, Saya akan mengunjungi Blog Anda dengan senang hati :D )

Download Ebook Fathi Rauf

Baca Aja!

Powered by Blogger.

- Copyright © Fathi Rauf | Lebih Dari Blog Personal - Thank You Johanes Djogan -