Posted by : Muhammad Fathi Rauf Thursday, June 13, 2013

dari blog.logmycalls.com
5 Hal yang Membuat Pengunjung Ketagihan Blog Anda! - Menarik pengunjung blog Anda untuk lebih banyak membaca artikel-artikel Anda adalah salah satu hal yang penting. Blog-blog populer selalu memastikan untuk mempertahankan pengunjung mereka. termasuk saya :v ( padahal fathirauf.com belum terkenal xD ). Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5 hal yang membuat pengunjung ketagihan blog anda ( kayak narkoba/rokok aja :v ). Berikut adalah 5 Hal yang membuat pengujung ketagihan:

1. Judul Blog Anda
Darimanapun sumber pengunjung tersebut. biasanya, pengunjung akan melihat judul blog. setelah itu melihat judul-judul artikel. Anda bisa membaca artikel saya di blog CekSEO

2. Desain Blog yang Keren
Yap, jika desain blog dipenuhi iklan ( sampai menghalangi posting apalagi :v ), desain yang tidak rapih. Bisa membuat pengunjung langsung cabut dari blog Anda :v.

3. Mempunyai Ciri  Khas
Blog Anda harus mempunyai ciri khas, minimal dalam gaya penulisan. ini memudahkan pengunjung mengingat blog Anda, dan sering membukanya.

4. Tambahkan Video dan Gambar
Ini bisa membuat lebih menarik. Walaupun, video bisa membuat blog menjadi berat saat dibuka.

5. More Tips?
Orang berselancar di Internet, biasanya untuk mencari informasi ( ada juga sih yang cuma buat main :p ). sediakan berbagai tips di blog Anda, ini bisa membuat pengunjung lebih interest.

5 hal ini bisa membuat pengunjung blog Anda lebih ketagihan, Anda tidak percaya? silahkan buktikan :D jika anda ingin bertanya? silahkan mengisi kotak komentar :D

{ 14 comments ... read them below or Comment }

  1. Wahhh keren banget sob.... tetap semangat nulis artikelnya...

    ReplyDelete
  2. numpang lagi uf
    tulisan yang menarik, dan enak dibaca kali ya
    seperti blogguebo atau blogodolar yang tulisannya asik banget dibaca

    ReplyDelete
  3. Kreatif nih coretannya gan rauf. Terus berkarya gan :D..

    ReplyDelete
  4. mantap sekali artikelnya :v josss

    ReplyDelete
  5. kalo dari awal udah terlanjur salah ngasih judul blog gimana gan ?

    ReplyDelete
  6. Beberapa tips sudah saya coba, tapi tetep aja pengunjungnya belum keliatan gan.. :D tpi tetep saya pegang kata kata master, SEO itu sabar.. saya sabar dah,, Seo Itu kan jangka panjang.. :D apa memang mungkin artikel saya kurang menarik ya? judul udah saya buat semenarik mungkin, desain walau pakek bikinan orang lain, menurut saya keren... gambar pasti ada setiap posting, kalo di liat liat udah hampir memenuhi deh semua tipsnya mas.. tapi sekali lagi sabar kali ya,, blog baru sih..

    ReplyDelete
  7. Masih muda namun sudah memiliki imajinasi kreasi yang cukup tinggi, tetap semangat Bro. Saya senang sekali membaca tulisan-tulisan di blog ini, bermanfaat banget. Thanks... :-)

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi FathiRauf.com, Selamat Berkomentar! ( setiap komentar Anda yang terpublish, Saya akan mengunjungi Blog Anda dengan senang hati :D )

Download Ebook Fathi Rauf

Baca Aja!

Powered by Blogger.

- Copyright © Fathi Rauf | Lebih Dari Blog Personal - Thank You Johanes Djogan -