Posted by : Muhammad Fathi Rauf Friday, August 2, 2013

Apa sih Blog itu? Gunanya buat apa sih? katanya bisa nyari duit lewat blog? yang bener?



Pengertian :
Blog merupakan singkatan dari web log, Blog adalah sebuah aplikasi web yang isinya itu berupa tulisan atau yang biasa disebut posting. biasanya blog memiliki topik dan tujuan masing-masing ( walaupun sebenarnya ada juga yang campur aduk, atau bahasa gaulnya blog gado-gado )

Sejarah Blog :
Media Blog, awalnya diperkenalkan oleh Blogger.com, milik PyraLab, pada saat itu jika kita ingin ngeblog, kita harus mengeluarkan uang. Namun, itu berubah sejak PyraLab diakuisisi oleh simbah Google. ( Alhamdulillah :v )

Fungsi Blog :
Blog untuk apa sih? blog bisa digunakan sebagai media curhat atau bahasa formalnya catatan pribadi, media publikasi, sampai buat kampanye politik.

Blogger, juga mempunyai komunitas. Biasanya mereka kopdar membahas tentang seluk-beluk dunia ngeblog.

Namun, fungsi blog diatas sudah berubah. Kini, blog menjadi salah satu penghasilan sampingan bahkan utama. bayangkan saja, Anda bisa mendapatkan uang lebih dari 100 juta rupiah dari blogging.

Yah, itu sih sebenarnya tidak masalah, asal kita tak melanggar hak orang lain *if you know what i mean :D

udahan dulu dah, ini cuma sekedar pengawalan saja :D
Salam Blogger, Salam Sukses!

{ 1 comments ... read them below or add one }

  1. Wah Mantab artikelnya ...
    memang pada awalnya ketika ingin membuat blog, yang pertama terpikirkan oleh kita pasti tentang bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari blog kita, padahal itu tidaklah semudah membalikkan telaoak tangan ......
    Sukses terus,,,,,

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi FathiRauf.com, Selamat Berkomentar! ( setiap komentar Anda yang terpublish, Saya akan mengunjungi Blog Anda dengan senang hati :D )

Download Ebook Fathi Rauf

Baca Aja!

Powered by Blogger.

- Copyright © Fathi Rauf | Lebih Dari Blog Personal - Thank You Johanes Djogan -